Inilah order jahit gamis sasirangan tanpa lengan plus blazer batik milik Ibu Fina di Yogyakarta. Kalau biasanya kain batik dikombinasi dengan katun jepang polos atau kain batik dengan kain batik, kali ini bahan sasirangan dikombinasikan dengan bahan batik yang memiliki warna senada (biru), dan ternyata, seperti yang anda lihat sendiri pada photo dibawah, gamisnya cantikkkk 🙂 jadinya.

Gamis inner tanpa lengan dari bahan sasirangan menggunakan lapisan vuring arrow supaya nyaman dan menyerap keringat.

Untuk blazer dibuat dari bahan batik cirebon yang dikombinasi dengan sasirangannya (ujung lengan dan sisi bukaan blazer).

Blazer menggunakan sekoder dan ploi dibagian belakangnya. Untuk blazer mengunakan lapisan vuring arrow full sampai ujung lengan, tidak menggunakan lapisan trikot.

Untuk menjahitkan satu set gamis blazer ini, bahan yang dibutuhkan adalah 1 lembar kain sasirangan + 1 lembar selendang sasirangan + 1 lembar batik, jadi kalau sasirangannya hanya 1 kain saja (tanpa selendang) tidak cukup untuk membuat aksen diujung lengan dan sisi bukaan blazer. Semua bahan diatas dari Ibu Fina (customer) sendiri ya, bukan dari RJH.

Untuk order jahit sarimbit di Rumah Jahit Haifa silahkan kirim email ke susi[at]rumahjahithaifa.com

Gabung ke facebook fan page Rumah Jahit Haifa untuk melihat-lihat hasil jahitan untuk pelanggan setia kami, juga terhubung dengan yang lainnya, kita bisa “share” soal jahitan disana ya 🙂

Tags: , , , , , , , , , , ,

6 comments

  1. iva
  2. echa
  3. Rina

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply