Jarang-jarang RJH bikin artikel upload artikel jahitan kemeja batik pria, biasanya kan baju wanita ^_^. Padahal sih, di RJH juga banyak kok bikin baju kemeja pria terutama dari bahan batik dan yang bukan untuk sarimbitan.

Kali ini sengaja kami upload order jahitan kemeja batik seperti photo dibawah karena suka banget sama motif batik megamendung berwarna hijau ini, segarrr ngeliatnya. Kemeja ini adalah order jahitan dari Ibu Nies Mouna di Jakarta.

Kemeja batik motif megamendung order jahitan Ibu Nies di JKT

Klik photo untuk melihat photo dalam ukuran lebih besar dan jelas ya. Sesuai standar jahitan di RJH untuk kemeja pria dewasa, kancing menggunakan kancing dalam, sakunya adalah saku bobok, krag dilapisi dengan visiline+staplek bukan kain keras biasa, vuring menggunakan arrow/hero bukan asahi atau SPTI.

Benang obras menggunakan benang katun full bukan benang obras polyester, demikian juga dengan benang jahit yang kami gunakan, bukan benang jahit yang “murahan”. Ya bun, butik itu detail ^_^…jika anda tidak peduli dengan kualitas jahitan sampai ke detail yang terkecil,…hmm jangan bawa-bawa istilah kualitas butik atau jahit halus ya.

Selain kemeja batik motif megamendung diatas, bu Nies Mouna juga menjahitkan dua buah blouse batik seperti pada photo dibawah. Bahan batik semua dari Ibu Nies.

Klik photo diatas untuk melihat dalam ukuran lebih besar.

Tags: , , , , , , , , , ,

6 comments

  1. bunda hasna
  2. bunda hasna
  3. nies

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply