Order jahitan terbaru dari customer RJH di Aceh, Ibu Ipung Purwanti.

Bahan batik yang digunakan adalah batik sutra yang dikirim oleh Ibu Ipung ke RJH via paket. Bahan polos dari RJH, menggunakan bahan nepsilk. Gamis ini dilapisi furing. Untuk model, gamis ini modelnya mengadopsi dari model gamis produk ready stok RJH  HGM126, dan kode lain dengan model yang sama , yaitu bahan batik pada  badan dan lengan bagian atas, serta bahan santung pada bagian bawah gamis dan lengan bagian bawah.

Bedanya, pada gamis orderan Ibu Ipung ini adalah :

Pertama, bukaan pada gamis ini ada 2 bukaan, yaitu bukaan belakang menggunakan resleting jepang, dan bukaan tersembunyi di balik potongan badan atas dan pinggang yang bisa diangkat, atau disebut juga bukaan khusus untuk menyusui. Pada gamis produk bukaan hanya di belakang saja.

Perbedaan kedua, yaitu pada bagian pecah pola / potongan antara badan atas dan pinggang. Pada gamis produk, sambungan hanya langsung diberi taburan payet. Sedangkan pada gamis ini, di bagian sambungan dibuat obi dengan aksen frill dari bahan batiknya, baru ditaburi payet (pada obi).




Untuk order jahitan silahkan kirim email ke susi [at] rumahjahithaifa.com, anda juga bisa menghubungi kami melalui sms/telpon ke 0815.10.4567.78, untuk membeli produk jadi kami silahkan kunjungi toko online kami di http://haifagallery.com

Anda juga bisa bergabung di fan page RJH,untuk melihat koleksi jahitan yang lainnya, dan dalam ukuran yang lebih besar 🙂

Tags: , , , ,

1 comment

  1. mutia

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply