Posts Tagged ‘payet semi’

May 05

payet jepang

Artikel ini sebenarnya hasil dari jalan-jalan ke pasar pagi mangga dua 2 minggu yang lalu, cuma berhubung lagi males nulis, jadi baru sekarang nih di publish….
Ya, 2 minggu yang lalu, ceritanya kita berdua kesana mau nyetok peralatan atk+kertas sampul/kado, payet jepang dan sama mau nyari yang jual kain vooring.

Target pertama dapet, di lantai bawah pasar pagi mangga 2 kita beli beberapa peralatan atk dan segulung kertas sampul/kado buat packing, harganya ?? wuahhh jauh bener deh selisihnya kalau kita beli misal di ruko di bintaro, cuma kalau belanja di mangga dua emang ngk boleh beli satuan.

Untuk target kedua, bisa lihat sendiri nih, ini salah satu toko dari banyak toko yang jual payet dan aksesories lainnya, banyak dan lengkap koleksi warnanya kan…..bikin ngiler aja, maunya stok yg benyak dan lengkap biar ngk bolak-balik lagi.

toko payet jepang di mangga dua





Read More

  • https://t.co/JN4SJw90ec

  • https://t.co/fEwqR3y9ss

  • https://t.co/E3rwEWvgKi

  • https://t.co/f0hTnm5sX4

  • https://t.co/Un5j1cXb4W

  • Gamis batik Haifa https://t.co/Jm3AiUZo2o

  • linenlook – bahan baru untuk gamis haifa https://t.co/9OvLgxCMJH

  • 2.5 m x 1.5 m adalah minimal ukuran kain untuk gamis Haifa https://t.co/nHHNgklBRM

  • haifa gallery Vs inayalooks, apa bedanya ?? https://t.co/C4y8FRP6jE

  • Gamis Haifa, Real Clothes for Real Women https://t.co/arIo8XX3MM

  • Kain Toyobo atau kain Foyobo ? beda atau sama sih https://t.co/Cm7BXgDkfQ

  • https://t.co/LYWAYCOGtk

  • janome SUV1122,...alhamdullilah masih sehat, masih bisa "menghasilkan " :) ... https://t.co/MUmNiF74Jb

  • Artikel terbaru di blog RJH, menjawab pertanyaan cara meningkatkan kualitas jahitan, bisa dibaca disini ya :... https://t.co/2aKT13d0fB

  • https://t.co/6zRGzAyKu4

  • https://t.co/U8SwUmjTgi

  • Segenap kru Rumah Jahit Haifa, Haifa Gallery dan Inayalooks mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H... https://t.co/djVIbQTmMX

  • https://t.co/bPPq1aJWTH

  • dimasa kini, kancing tersedia dalam banyak ukuran dan bentuk serta terbuat dari banyak pilihan material...tapi... https://t.co/x37QiL8hos

  • https://t.co/9HL71yEM26 https://t.co/ZXM2huSTKn