Archive for the ‘sarimbit’ Category

Order jahitan sarimbit yg ke 3 dari ibu Dyan di Bali.

Sarimbit ini dari bahan batik doby dikombinasi dengan bahan katun jepang.

Bahan batik doby dari Ibu Dyan, sedangkan bahan katun Jepang dari RJH.

Modelnya simpel sih, tapi justru yang simpel gini yang enak dipakai kan 🙂

Model gamis bukaan depan menggunakan kancing bungkus, leher shanghai dan ujung lengan memakai kombinasi batik seperti pada bagian bawah gamis.

Read More

jahitan sarimbit batik halus

Inilah sarimbit batik order jahitan dari keluarga Ibu Uci di Samarinda, yang kebetulan waktu itu seang ada di Jakarta (Kelapa Gading) dan jauh-jauh mau berkunjung ke workshop RJH 🙂 terimakasih ya Ibu 🙂

Sarimbit ini terdiri dari kemeja Ayah, gamis Ibu dan kemeja anak.

Bahan batik halus dari Ibu Uci, bahan silk polos untuk kombinasi dari RJH.

Read More

sarimbit batik ibu Akifah

Photo sarimbit batik ini adalah order jahitan dari Ibu Akifah di Sumbar.

Batik yang digunakan adalah batik halus warna biru dan kombinasi dari bahan silk warna senada (bahan dari RJH).

Yes, ini model simple kan, aksen hanya berupa pita di bagian bawah dada dan bagian tengah lengan, juga aksen jahit opnaisel dibagian dada dan bawah gamis. It’s simple but elegant kan 🙂 kalau saya sih cocok sama model begini 🙂

Gamis batik ini bukaan belakang, ujung lengan dijahit karet.

Untuk kemeja bapak, model seperti biasa aja, yaitu saku dalam dan kancing dalam.

Keunggulannya jahit di RJH ya cuma jahitan yang rapi dan cuttinganya aja sih…(motif batik harus ketemu).

Gabung di fan page facebook rumahjahithaifa untuk melihat koleksi lainnya dan dalam ukuran poto yang lebih besar.

Untuk order jahitan silahkan kirim email ke susi [at] rumahjahithaifa.com, anda juga bisa menghubungi kami melalui telpon ke 0815.1045.6778 atau SMS ke 0855.994.6778, untuk membeli produk jadi kami silahkan kunjungi toko online RJH.




Order Jahitan yang ke 3 ini terdiri dari sarimbit gamis dan kemeja batik tulis warna hijau-hitam.

Bahan batik tulis dari Ibu Pusvita sendiri, termasuk bahan kombinasi polosnya juga dari Bu Pusvita.

Untuk model gamis, gambar design dikirim oleh bu Pusvita, design/modelnya tersebut adalah design bu Pusvita sendiri, bukan mengambil dari model yang sudah pernah dibuat sebelumnya…(calon designer berbakat kayaknya nih ^_^ )

Read More

  • Kain apa yang cocok dipakai untuk lapisan tile printing ? https://t.co/oIl9LCLEzY

  • Ada yang suka dapat "jatah" bahan seragam untuk acara tertentu? Umumnya untuk acara nikahan kerabat, teman, saudara… https://t.co/imBNwM5Roa

  • https://t.co/JN4SJw90ec

  • https://t.co/fEwqR3y9ss

  • https://t.co/E3rwEWvgKi

  • https://t.co/f0hTnm5sX4

  • https://t.co/Un5j1cXb4W

  • Gamis batik Haifa https://t.co/Jm3AiUZo2o

  • linenlook – bahan baru untuk gamis haifa https://t.co/9OvLgxCMJH

  • 2.5 m x 1.5 m adalah minimal ukuran kain untuk gamis Haifa https://t.co/nHHNgklBRM

  • haifa gallery Vs inayalooks, apa bedanya ?? https://t.co/C4y8FRP6jE

  • Gamis Haifa, Real Clothes for Real Women https://t.co/arIo8XX3MM

  • Kain Toyobo atau kain Foyobo ? beda atau sama sih https://t.co/Cm7BXgDkfQ

  • https://t.co/LYWAYCOGtk

  • janome SUV1122,...alhamdullilah masih sehat, masih bisa "menghasilkan " :) ... https://t.co/MUmNiF74Jb

  • Artikel terbaru di blog RJH, menjawab pertanyaan cara meningkatkan kualitas jahitan, bisa dibaca disini ya :... https://t.co/2aKT13d0fB

  • https://t.co/6zRGzAyKu4

  • https://t.co/U8SwUmjTgi

  • Segenap kru Rumah Jahit Haifa, Haifa Gallery dan Inayalooks mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H... https://t.co/djVIbQTmMX

  • https://t.co/bPPq1aJWTH