Archive for the ‘Lain-lain’ Category

Mungkin anda pernah bertanya-tanya sama dengan judul diatas, kok baju-bajunya haifa itu pas badan semua, tidak ada yang ukuran besar nih ?

Hi hi jangan salah ya bu, justru ukuran baju yang paling banyak itu adalah ukuran yang besar-besar loh ! secara kita kan sudah ibu-ibu nih 🙂 ukuran badannya juga dah tidak “normal” lagi kan…

Nah terus kenapa kok kalau dilihat disemua poto produk maupun baju jahitan RJH, terlihat langsing-langsing ?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, coba simak poto dibawah ini ya :

manekinJadi, karena di RJH punyanya cuma manekin/patung tanpa lengan ukuran standar (S) maka semua baju yang akan difoto itu, bagian belakangnya dijepit seperti poto disamping ini, makanya keliatanya pas badan ya, padahal sih aslinya ya “besar” lo !

Selain itu, supaya terlihat bagus, dan aksennya terlihat maka, baju-baju tersebut “diatur” sedemikian rupa pada saat pemotretan.

nah, sekarang sudah jelas kan, kalau di RJH itu produknya tidak semua ukuran kecil ya bu ^_^

Kunjungi toko online kami di www.haifagallery.com




Dear All,

Kami infokan kembali bahwa pengiriman di RJH itu tidak harus menggunakan JNE, kami juga bersedia melakukan pengiriman via Pos Indonesia.

logopospiol

Selain ongkos kirim yang lebih murah, ternyata berdasarkan beberapa kejadian terakhir, waktu pengiriman bisa lebih cepat yang menggunakan Pos Indonesia dibandingkan JNE (reguler). Ini biasanya terjadi untuk daerah-daerah remote atau daerah yang jauh dari pusat kota.

Jadi, sekali lagi kami sampaikan untuk pengiriman kami berikan tiga pilihan, yaitu JNE, Tiki dan Pos Indonesia.

Terimakasih




Finally, setelah sekian lama, akhirnya account paypal RJH menerima pembayaran juga ^_^

Pembayaran pertama ini datangnya dari mbak Palupi di USA, jumlahnya lumayan lah 31 USD ^_^

Anda bisa liat sendiri deh capturean dari portal paypal.com dengan account susi[at]rumahjahithaifa[dot]com dibawah ini, daripada dianggap bohong  ^_^

Sengaja nama buyer di bikin ngeblur ya, privacy dong ^_^

Terimakasih buat mba Palupi sbg pembayar via paypal pertama RJH nih, pasti saya kasih bonus…^_^

Ada beberapa alasan mengapa anda harus membeli jilbab double hicon hanya di RJH

1. Kualitas OK !  Semua jilbab double hicon kami produksi sendiri, dari pembelian bahan, pemotongan bahan menjadi ukuran jilbab ( 1.15 m X 1.15 m ) dan proses neci kami kerjakan sendiri, tidak di outsource atau borongan ke pihak lain. Dan rahasia necian kami ada di penggunaan benang katun jadi pada proses necian, kami tidak menggunakan semua benang neci/obras tapi dikombinasikan dengan benang katun supaya kuat dan rapi ( standar butik gitu loh ).

sifone double hicon

Read More

  • Kain apa yang cocok dipakai untuk lapisan tile printing ? https://t.co/oIl9LCLEzY

  • Ada yang suka dapat "jatah" bahan seragam untuk acara tertentu? Umumnya untuk acara nikahan kerabat, teman, saudara… https://t.co/imBNwM5Roa

  • https://t.co/JN4SJw90ec

  • https://t.co/fEwqR3y9ss

  • https://t.co/E3rwEWvgKi

  • https://t.co/f0hTnm5sX4

  • https://t.co/Un5j1cXb4W

  • Gamis batik Haifa https://t.co/Jm3AiUZo2o

  • linenlook – bahan baru untuk gamis haifa https://t.co/9OvLgxCMJH

  • 2.5 m x 1.5 m adalah minimal ukuran kain untuk gamis Haifa https://t.co/nHHNgklBRM

  • haifa gallery Vs inayalooks, apa bedanya ?? https://t.co/C4y8FRP6jE

  • Gamis Haifa, Real Clothes for Real Women https://t.co/arIo8XX3MM

  • Kain Toyobo atau kain Foyobo ? beda atau sama sih https://t.co/Cm7BXgDkfQ

  • https://t.co/LYWAYCOGtk

  • janome SUV1122,...alhamdullilah masih sehat, masih bisa "menghasilkan " :) ... https://t.co/MUmNiF74Jb

  • Artikel terbaru di blog RJH, menjawab pertanyaan cara meningkatkan kualitas jahitan, bisa dibaca disini ya :... https://t.co/2aKT13d0fB

  • https://t.co/6zRGzAyKu4

  • https://t.co/U8SwUmjTgi

  • Segenap kru Rumah Jahit Haifa, Haifa Gallery dan Inayalooks mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H... https://t.co/djVIbQTmMX

  • https://t.co/bPPq1aJWTH