Blouse-KuningTunik model terbaru dari Haifa Gallery dengan detail ploi yang Bumil friendly. Umumnya aksen ploi pada baju hamil dibuat di bagian depan baju. Namun kali ini Haifa membuatnya dengan detail ploi pada belakang baju.

Pada dasarnya fungsi/kegunaan ploi tersebut sama saja dengan ploi di bagian depan, yaitu membuat ukuran baju yang diberi ploi itu lebih lebar/lebih leluasa, terutama untuk Bumil. Pada tunik Haifa detail ploi belakang ini tetap memakai size (bukan all size), hanya saja pada bagian yang terdapat ploi (yaitu bagian dada ke bawah) diluar size chart Haifa, artinya lebih besar dari size chart Haifa.

Blouse-Biru-1Untuk bagian pundak, bahu, lengan (pola bagian atas) tetap sesuai size chart Haifa. Dengan tunik detail ploi belakang ini, Anda yang sedang hamil maupun yang tidak sedang hamil bisa memakai tunik ini. Tidak lupa juga, tunik ini kami buat bukaan depan menggunakan kancing, sehingga tetap busui friendly, dan model lengan tetap wudhlu friendly 🙂

BLouse-UnguBahan yang digunakan adalah bahan katun, mulai dari katun ima, katun jepang, katun poplin, dan jenis katun lainnya, karena tunik ini diperuntukkan sebagai busana casual sampai semi formal dan busana kantor, jadi tidak menggunakan bahan jenis sifon maupun silk.

Dapatkan tunik terbaru haifa ini di online store kami : www.haifagallery.com atau offline store Haifa Gallery di Pasar Segar Graha Raya Bintaro Blok KC 1 No.9

Tags: , , , , , ,

6 comments

  1. triana
  2. yumna alim

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply