mesin jahit janome suv1122

Inilah salah satu topik yang paling sering ditanyakan ke RJH : membeli mesin jahit.

Ada 3 point yang mau saya tegaskan, yaitu :

1. RJH itu BUKAN Toko Mesin Jahit, RJH tidak menjual mesin jahit. Kalau anda baca artikel-artikel kami yang mengandung keyword mesin jahit, jelas disitu kami hanya shared seputar mesin jahit yang kami beli, BUKAN MENJUAL mesin jahit.




2. RJH itu tidak ada hubungannya dengan toko mesin yang kami tulis di artikel seputar mesin jahit. Jadi misal sewaktu kami membeli mesin jahit 1 tahun lalu harganya itu 1 juta, kemudian 1 tahun kemudian harganya naik jadi 2 juta, itu sih sepenuhnya hak si toko mesin, tidak ada hubungannya dengan RJH ya, dan jangan minta RJH untuk memberi harga diskon atau menelpon toko mesin tadi untuk dapat harga yang sama, seperti diawal tadi, RJH tidak ada hubungannya dengan toko mesin tadi.

3. Jujur saya katakan, saya tidak banyak tahu soal jenis-jenis mesin jahit ini, saya hanya sharing diartikel blog RJH, mesin jahit yang memang saya beli dan saya gunakan. Diluar mesin itu saya tidak tahu, paling banter hanya cari-cari informasi melalui google saja. Jadi mohon maaf jikalau ada yang tanya mesin jahit tipe XXYYZZ itu lebih bagus mana sama mesin jahir YYCCBB ? atau ZZUUBB bisa nggak buat bordir ?? saya cuma bisa garuk-garuk kepala*.

Saran saya, jika ada yang mau beli mesin jahit, datang langsung aja ke tokonya, toko yang jenis mesinnya lengkap dan banyak, jangan seperti konter mesin jahit di supermarket yang biasanya cuma menyediakan 1 merk mesin jahit atau paling banyak 2 merk saja. Nanti di sana, anda bisa membandingkan sendiri merk-merk mesin jahit dengan rentang harga yang sama, mana yang lebih cocokm sekalian juga minta di test di tempat.

Datengin langsung aja tokonya biar puas…..pls note ya : Rumah Jahit Haifa itu BUKAN TOKO MESIN JAHIT, 🙂

Tags: , ,

11 comments

  1. dheean
  2. Annie Indriany
  3. Annie Indriany
  4. Annie Indriany
    • arif
      • ummu naura
  5. alan

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply