Settelan Ibu Tri A Setelan Ibu Tri A Setelan Ibu TriStelan cantik pada gambarĀ  di samping adalah order jahitan dari Ibu Tri Adiningrum di Minas Pekanbaru.

Semua model dari Ibu Tri sendiri, namun bahan dari RJH. Semua stelan ini dibuat dari bahan sifon, tentunya dengan lapisan furing.




Stelan pertama, dari bahan sifon polos warna hitam. Model atasan kombinasi dengan bukaan kancing depan full sampai bagian bawah blus. Rok dengan model 3 lapis asimetris pada lapisan terluar.

Stelan kedua, dari bahan sifon polos warna ungu terong dikombinasi sifon motif warna dominan ungu-putih. Atasan dengan model berkancing depan full sampai bagian bawah blus, dengan ban/tali pinggang yg dijahit mati namun bisa ditarik ulur/ diseuaikan dengan ukuran pinggang. Rok model balapan (3 lapis) dengan lapisan terluan berupa sifon motif.

Stelan ketiga, atasan dari bahan sifon warna dustypink dengan bukaan belakang menggunakan resleting jepang, dan dilengkapi dengan ban pinggang/obi yang bisa dibongkar pasang. Rok model Aline dari bahan sifon warna abu muda. Dan dress untuk putrinya dari bahan sifon baby pink kombinasi bahan sifon motif seperti pada kombinasi ujung lengan, leher serta obi pada blus Ibu.

Untuk order jahit di Rumah Jahit Haifa (RJH) silahkan kontak kami melalui email ke info[at]rumahjahithaifa.com atau sms/wa/telp ke 0855 994 6778.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply