Ini sarimbit batik terbaru order jahitan Ibu Indri di Jak-bar 🙂

Sarimbit terdiri dari 2 kemeja dan 1 gamis, bahan batik yang cakep motifnya ini, dari Ibu Indri sendiri ya, bukan dari batik ready stok RJH. Batik itu memang bagian atas motifnya garis-garis vertikal, jadi bukan bahan kombinasian.

Batik yang dibutuhkan untuk membuat sarimbit ini adalah 4.5 m, kain polos sifone untuk gamis ibu 2 m dan polos katun untuk kombinasian kemeja anak 0.6 m.

Gamis Ibu Indri ini, bahan batiknya hanya sebatas pinggang saja, untuk bagian atas menggunakan bahan kombinasi sifone yang diberi lapisan vuring arrow (full dan dan lengan) supaya tidak terawang serta supaya nyaman dikenakan. Aksen jahit opnaisel dibagian dada serta payet jepang di bagian pinggang. Walaupun batiknya cuma sampai bagian pinggang, ini adalah gamis ya, bukan setelan ^_^, karena dijahit langsung, tidak terpisah seperti setelan.

Untuk kemeja batik Ayah, diberi lapisan trikot dan vuring arrow juga.

Jika anda tertarik untuk menjahit sarimbit batik di RJH, silahkan hubungi kami melalui email ke info[at]rumahjahithaifa.com, telp/sms/wa 08559946778

Kami juga menyediakan bahan batik ready stok untuk sarimbit anda, bisa dilihat koleksinya di tautan berikut ini : Album batik Sarimbit.

Gabung juga di fan page facebook Rumah Jahit Haifa untuk melihat-lihat pesanan customer setia kami.


Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply