Akhir minggu ini kan bakalan ada libur panjang lagi ya ??? beda dengan hari libur kemaren yang “maksa” banget pengumumannya, kayaknya untuk liburan minggu depan, jauh lebih siap nih.

Nah, untuk liburan panjang nanti pada mau jalan-jalan kemana bun ?? hehe…liburan kemarin aja masih kerasa* ehh liburan panjang dah menanti lagi …

Ini adalah beberapa photo yang aku ambil dari jalan-jalan liburan  panjang (yg dadakan) minggu lalu.

Jadi, liburan kemarin kami pulang ke rumah orang tua di Cimahi, terus kita semua sekeluarga besar jalan-jalan ke Ciwidey. Berhubung jalannya kesiangan, trus karena kita juga sudah pernah ke Kawah Putih, Ciwalini dan Situ Patenggang, akhirnya kita menuju ke tempat pemandian air panas Cimanggu.

Sedikit meleset dari perkiraan awal sih, sepertinya di sini kolamnya kurang bagus apalagi pas saat itu kebetulan airnya lagi berwarna keruh (walaupun bersih) kata petugasnya airnya emang dari gunungnya lagi keruh gitu 🙂 ya sudah…yang penting anak-anak senang, dan kebetulan lagi sepi kolamnya.

Oia, selain ada pemandian, disitu juga ada tempat outbond dan taman yang luas buat anak-anak bermain, dan tentu saja dengan udaranya yang masih sejuk, cuma awas lagi musim hujan nih !

Lihat photo diatas bun ? Did you see their happiness ? ….

Itulah salah satu alasan utama kenapa kita mengadakan liburan kan ?? menyenangkan mereka, anak-anak kita, apalagi bagi kita yang tinggal di kota yang super sumpek kayak Jakarta ini…sekali-kali perlu lah refreshing keluar kota.

So…sudah siap untuk liburan panjang nanti bun ?? soal jahitan mah nggak usah dipikiran ya ? biar RJh aja yang ngurus 🙂

Met liburan yaaaaa….

Tags: ,

Leave a Reply

  • Ada yang suka dapat "jatah" bahan seragam untuk acara tertentu? Umumnya untuk acara nikahan kerabat, teman, saudara… https://t.co/imBNwM5Roa

  • https://t.co/JN4SJw90ec

  • https://t.co/fEwqR3y9ss

  • https://t.co/E3rwEWvgKi

  • https://t.co/f0hTnm5sX4

  • https://t.co/Un5j1cXb4W

  • Gamis batik Haifa https://t.co/Jm3AiUZo2o

  • linenlook – bahan baru untuk gamis haifa https://t.co/9OvLgxCMJH

  • 2.5 m x 1.5 m adalah minimal ukuran kain untuk gamis Haifa https://t.co/nHHNgklBRM

  • haifa gallery Vs inayalooks, apa bedanya ?? https://t.co/C4y8FRP6jE

  • Gamis Haifa, Real Clothes for Real Women https://t.co/arIo8XX3MM

  • Kain Toyobo atau kain Foyobo ? beda atau sama sih https://t.co/Cm7BXgDkfQ

  • https://t.co/LYWAYCOGtk

  • janome SUV1122,...alhamdullilah masih sehat, masih bisa "menghasilkan " :) ... https://t.co/MUmNiF74Jb

  • Artikel terbaru di blog RJH, menjawab pertanyaan cara meningkatkan kualitas jahitan, bisa dibaca disini ya :... https://t.co/2aKT13d0fB

  • https://t.co/6zRGzAyKu4

  • https://t.co/U8SwUmjTgi

  • Segenap kru Rumah Jahit Haifa, Haifa Gallery dan Inayalooks mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H... https://t.co/djVIbQTmMX

  • https://t.co/bPPq1aJWTH

  • dimasa kini, kancing tersedia dalam banyak ukuran dan bentuk serta terbuat dari banyak pilihan material...tapi... https://t.co/x37QiL8hos