Dipasaran, yang aku tahu ada tiga jenis resleting yang dijual, pertama resleting jepang (YKK) dan resleting taiwan (KKK,YCC dll) dan satu lagi merk KCC.
Resleting YKK menurut aku adalah resleting yang paling bagus dan paling mahal harganya, resleting taiwan kualitasnya paling bawah dan harga juga paling murah.

resletingMerk resleting favoritku adalah KCC karena dari segi harga lebih murah daripada YKK, tapi kualitasnya belum pernah mengecewakan alias bagus. Semua produk baju yang aku jual dan buat menggunakan resleting KCC, kecuali kalau ada pesanan jahitan yang minta YKK. Kalau menurut aku, kuliatas no.1 itu punya YKK, no.2 punya KCC trus no.4 punya taiwan……kenapa ? soalnya jauh banget sih kualitasnya.

Penting gitu milih resleting ? Penting banget dong, aku sering juga nerima jahitan cuma untuk ganti resleting yang jebol, kan resleting baju/celana itu salah satu bagian yang paling sering kita gerakkan bukan ?

Tempo hari aku pernah jalan-jalan ke sebuah mall besar di daerah Blok M, terus ngeliat-liat baju Gamis yang harganya ratusan ribu, pas diliat resletingnya kok pake resleting Taiwan ?? nggak salah nih….udah gitu obrasan juga nggak rapi loh.

Mungkin anda punya pengalaman atau pendapat lain soal resleting ini, pls sharing – sharing yuk disini.




Tags: , , , ,

80 comments

  1. sukamto martono
  2. BUDIANTO
  3. hasna
  4. riff salmin
  5. donny
  6. Harta Gunawan
  7. helmy yahya
  8. Maya

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply

  • https://t.co/s5X6aGeOLV

  • sudah 8 tahun berlalu.... ini lah mesin jahit awal rjh menerima order jahitan ^_^ Yamazaki... sudah 8 tahun... https://t.co/4s5QO9oMoM

  • https://t.co/qqxLDL9BdX

  • https://t.co/Tzi6JGuESl

  • https://t.co/AqmkLpTxeU

  • https://t.co/Dl0GmXORua

  • https://t.co/RJQ3QkpT1a

  • https://t.co/aME1fJVt1o

  • https://t.co/AvXulqTYV8

  • Assalamualaikum kami informasikan bahwa Rumah Jahit Haifa tidak pernah membuka kursus jahit, jika ada informasi... https://t.co/0rLE7u0Kkl

  • https://t.co/pgp7bSeZHP

  • https://t.co/34sRhA24Xh

  • https://t.co/TAqXdznjed

  • artikel terbaru di blog RJH kali ini adalah sharing soal bahan untuk seragam acara pernikahan, dari beberapa kali... https://t.co/RpcXddfnJJ

  • https://t.co/Gmx38wEBQ6

  • https://t.co/V5GXpIpfoy

  • https://t.co/2PhxGnoBn9

  • https://t.co/Ppu3k8J1S2

  • https://t.co/JhMr8UGZgg https://t.co/IO1LqyipTQ

  • https://t.co/sCPMMRFs9D